AC Milan Akan Datangkan Bos Napoli, jika Gattuso Gagal Bawa Tim Lolos ke UEL

AC Milan Akan Datangkan Bos Napoli, jika Gattuso Gagal Bawa Tim Lolos ke UEL

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dilaporkan berisiko dipecat, jika mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan, dengan Maurizio Sarri dianggap sebagai alternatif untuk penggantinya.

Mantan gelandang I Rossoneri tersebut telah memperbarui kontraknya bulan lalu dengan klub, namun sejak itu, Milan hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Kekalahan telak 4-0 pada di final Coppa Italia melawan Juventus, telah membuat dia semakin dekat dengan akhir jabatannya. Dan surat kabar Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa kegagalan untuk mencapai kompetisi Eropa bisa menempatkan Gattuso di bawah tekanan berat.

Namun, Gattuso masih memiliki dua pertandingan untuk dimainkan, dan untuk menyakinkan klub bahwa dia masih layak pada posisinya saat ini. Atalanta yang hanya tertinggal satu poin di belakang tim besutan Gattuso menjadi tim pertama yang mencoba untuk mengganggu karier manajerial pelatih asal Italia tersebut, sementara Fiorentina akan menjadi kendala terakhirnya.

Gazzetta dello Sport juga mengklaim bahwa direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli dapat digantikan oleh Cristiano Giuntoli dari Napoli, jika Sarri benar-benar akan pindah ke kota Milan musim depan, karena Giuntoli memiliki hubungan yang baik dengan Pelatih Partenopei tersebut

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply