Spalletti Yakin Inter Telah Berkembang

Spalletti Yakin Inter Telah Berkembang

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, percaya bahwa tim besutannya telah berkembang, terlepas dari kondisi mereka yang berjuang untuk memperebutkan tempat kualifikasi Liga Champions musim depan.

Nerazzurri saat ini terkunci dalam pertempuran untuk posisi empat besar dengan AS Roma dan Lazio, dengan mereka hanya tertinggal dua poin dari Biancocelesti di klasemen sementara Serie A, yang hanya menyisakan dua pertandingan.

Namun, menurut pelatih Inter, Spalletti, timnya kini sudah jauh berkembang dibandingkan mereka di musim lalu.

“Tahun lalu di pekan ke-32, Inter memiliki 16 poin lebih sedikit daripada AS Roma, tertinggal lima poin dari Lazio, dan dua poin dari AC Milan,” kata Spalletti dalam konferensi pers sebelum pertandingan dengan Sassuolo.

“Dan sekarang kami hanya tertinggal empat poin dari Roma, tertinggal dua poin dari Lazio dan kami unggul sembilan poin dari Milan. Itulah perbedaannya, terserah Anda akan memutuskan apakah kami sudah lebih baik atau malah lebih buruk pada musim ini dibanding musim lalu.

“Sebagai Pelatih tim ini, saya senang dengan apa yang kami lakukan. Kami telah membuat kemajuan, ada saat-saat ketika kami berjuang, dan sekarang kami hampir menjadi tim yang kuat.

“Saya pikir ada tiga tim yang tidak dapat kami jangkau, namun saat ini hanya ada dua, yakni Juventus dan Napoli. Kami mengakui bahwa level kami berbeda dengan mereka, ” pungkas Spalletti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply