Dikaitkan dengan Manchester City, Hodgson Yakin Zaha Akan Bertahan

Dikaitkan dengan Manchester City, Hodgson Yakin Zaha Akan Bertahan

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson, telah mengatakan bahwa dia yakin Wilfried Zaha akan tetap berada di Selhurst Park Stadium pada musim depan.

Pemain internasional Pantai Gading itu telah menjadi salah satu pemain yang paling banyak dicari di bursa transfer musim panas mendatang, menyusul penampilan yang mengesankan di klub asal London Selatan itu.

Zaha menjalani musim yang baik musim ini. Dia berhasil menjadi pemain terbaik di Liga Premier Inggris untuk bulan April, saat dia berhasil mencatatkan delapan gol dan membuat tiga assists sejauh musim ini.

Di tengah desas-desus bahwa Manchester City bersedia untuk menawar sang pemain dengan harga £50 juta, Hodgson mengklaim bahwa ada kesempatan bagi The Eagles untuk mengamankan aset berharga mereka.

“Dia pasti sangat senang dengan begitu banyak orang yang menyebut namanya,” kata Hodgson kepada wartawan. “Anda tidak bisa berbuat apa-apa tentang spekulasi, dan itu selalu muncul pada pemain yang mempunyai kualitas lebih.

“Saya cukup optimis tentang itu semua, para penggemar dan para pemain, ingin mempertahankannya, dan kami percaya bahwa kami akan mengamankan jasa Zaha pada musim depan. Saya tidak menyalahkan klub lain karena menginginkannya, tapi saya percaya dia akan tetap menjadi pemain kami di musim depan,” jelas Hodgson.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply