Spalletti: Pertandingan dengan Sassuolo seperti Semifinal

Spalletti: Pertandingan dengan Sassuolo seperti Semifinal

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, meyakinkan bahwa skuatnya benar-benar terfokus pada pertandingan dengan Sassuolo, bahkan dia mengatakan bahwa pertandingan itu seperti semifinal.

Nerazzurri akan menghadapi Lazio pada pertandingan terakhir mereka di kompetisi Serie A musim ini, dan pertandingan itu akan menentukan siapa yang akan bermain di Liga Champions dan Liga Europa musim depan.

Namun, Spalletti mengklaim bahwa pertandingan dengan Il Neroverdi juga sangat penting untuk memuluskan jalan mereka menuju tempat di Liga Champions, sebelum bertemu Biancocelesti pada pekan berikutnya.

“Saya telah melihat para pemain berlatih dengan cara yang benar, dan itu adalah tanda bahwa fokus mereka hanya pada pertandingan ini,” Spalletti bersikeras dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Ini seperti semifinal bagi kami. Ini adalah kompetisi panjang, dan sekarang kami memiliki semacam semifinal yang dapat menempatkan kami pada posisi untuk bermain melawan Lazio.”

Sementara itu, pemain bertahan andalan mereka, Joao Miranda, telah kembali berlatih minggu ini setelah absen di pertandingan melawan Udinese. Dan ditanya apakah dia akan menurunkan Miranda pada pertandingan dengan Sassuolo, Spalletti mengatakan: “Ini adalah penilaian yang harus kita tentukan antara hari ini dan besok. Kami tidak akan mengambil risiko, kami memiliki ketakutan bahwa dia bisa terluka lagi.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply