Roma Sebut Perin sebagai Pengganti Potensial Alisson

Roma Sebut Perin sebagai Pengganti Potensial Alisson

Klub Serie A, AS Roma, telah mennilai kiper Genoa, Mattia Perin, sebagai pengganti Alisson, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Liga Premier Inggris, Liverpool.

Masa depan Alisson di Roma telah berada pada posisi yang tidak pasti selama beberapa bulan, setelah dia dikait-kaitkan dengan sejumlah tim besar Eropa.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang juga menargetkan sang pemain untuk pada jendela transfer musim panas ini, mulai harus mencari target baru, karena dia sangat dekat dengan kepindahan ke klub Liga Premier Inggris, Liverpool.

Sementara Roma sendiri telah menyadari tingkat ketertarikan mereka pada Alisson, meski Giallorossi telah memperjelas bahwa mereka tidak ingin menjual kiper asal Brasil itu di jendela transfer musim panas mendatang.

Namun, mereka juga sadar bahwa mereka akan merasa sulit untuk menolak tawaran uang yang besar untuk Alisson. Dan menurut Sky Italia, Roma telah mengidentifikasi penjaga gawang Genoa, Perin, sebagai calon pengganti Alisson, dan telah melakukan langkah awal untuk kiper asal Italia itu.

Walau ada klaim bahwa Roma telah membuat langkah awal, laporan tersebut mengatakan bahwa tidak ada tawaran resmi yang dibuat oleh Roma untuk Perin.

Perin sendiri telah lama menjadi target dari klub-klub besar Eropa, namun Genoa berhasil mempertahankan pemain berusia 25 tahun tersebut. Bahkan pihak klub telah menegaskan bahwa karier sang kiper akan berlanjuta hingga musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply