Lovren Akan Kubur Impian Madrid di Liga Champions?

Lovren Akan Kubur Impian Madrid di Liga Champions?

Bintang Liverpool, Dejan Lovren, telah memperingatkan Real Madrid bahwa The Reds siap mengubur impian mereka di pertandingan final Liga Champions. The Reds akan masuk ke babak final sebagai underdog meskipun memiliki pemain terbaik dunia di musim ini, Mohamed Salah.

Sementara itu, Real Madrid telah menjadi favorit untuk meraih kemenangan setelah memenangkan turnamen tersebut sebanyak dua kali dalam beberapa tahun ini, di mana Cristiano Ronaldo, kembali tampil mengesankan di kancah Eropa.

Namun Lovren telah mengirim pesan peringatan kepada raksasa La Liga itu, menjelang pertandingan final yang akan berlangsung pada tanggal 26 Mei di Kyiv.

“Setiap tahun semakin sulit untuk masuk ke empat besar. Ini tentang kerja tim,” kata Lovren. “Yang paling penting adalah kami menang dan kami berada di Liga Champions lagi tahun depan, karena semua orang berhak mendapatkan itu, para penggemar dan kami. Semua orang senang.

“Kami memiliki skuat yang dapat dibandingkan dengan setiap tim di dunia. Kami menunjukkannya di Liga Champions (melawan) Porto, Manchester City dan Roma di pertandingan pertama. Ini tim.

Sementara itu, berbicara setelah Liverpool mengalahkan Brighton dengan skor 4-0 pada hari Minggu, Chris Hughton bersikeras bahwa The Reds akan mendapat dukungan dari seluruh Inggris saat melawan Real Madrid.

“Mereka adalah tim yang kami semua harapkan dapat memenangkan Liga Champions dalam beberapa minggu,” kata Hughton

“Itu level mereka dan kami tidak di level itu. Kami melawan tim yang dimulai dengan garis depan yang Anda tahu Anda akan berada di sore yang sulit,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply