Harry Kane Ajak Mo Salah Catat Rekor di Musim Depan

Harry Kane Ajak Mo Salah Catat Rekor di Musim Depan

Striker Tottenhm Hotspur, Harry Kane, telah menantang bintang Liverpool, Mohamed Salah, untuk kembali mengulang rekor golnya di musim depan untuk diakui sebagai pemain hebat di Liga Premier Inggris.

Salah mencetak golnya ke-32 di Liga Premier Inggris saat Liverpool meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Brighton pada hari Minggu (13/5), untuk mencetak rekor gol terbanyak dalam 38 pertandingannya bersama The Reds.

“Ini bagus untuk memiliki kompetisi, bagus untuk Liga Premier Inggris memiliki dua pemain dengan 30 gol,” kata Kane. “Secara pribadi bagi saya, itu adalah target untuk memperbaiki penampilan tahun lalu, dan itu bagus untuk mencapai 30 gol.

“Mo telah melakukannya dengan baik tahun ini, dia layak mendapatkannya, dia layak mendapat Sepatu Emas, saya menantikan kompetisi lagi tahun depan.

“Bagi saya, ini adalah tentang melakukannya dari tahun ke tahun. Ini adalah tahun keempat saya sekarang, dan pertama kalinya saya mendapat 30 gol. Sekarang ini tentang mendapatkan 30 gol untuk dua atau tiga tahun ke depan, itulah tujuan berikutnya.

“Setiap pemain ingin melakukannya secara konsisten, dan itulah yang mendefinisikan pemain bagus dari pemain hebat. Dia telah melakukan yang luar biasa tahun ini, dan dia terlihat seperti pemain hebat dan kita akan melihat apakah kami berdua bisa melanjutkannya di musim depan,” tandas Kane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply