Roberto Mancini Bakal Panggil Kembali Mario Balotelli

Roberto Mancini Bakal Panggil Kembali Mario Balotelli

Pelatih baru timnas Italia itu siap berikan caps pertama buat Mario Balotelli, sejak Piala Dunia 2014 lalu.

Usai resmi diumumkan sebagai pelatih baru timnas Italia, Roberto Mancini, berjanji bakal melakukan revolusi skuat. Salah satunya adalah dengan memanggil kembali “Si Bocah Nakal”, Mario Balotelli.

Kendati tampil ciamik bersama Nice di Ligue 1 Prancis dalam dua musim terakhir, Balotelli tak pernah lagi dipanggil Gli Azzurri sejak terakhir kali mengukir caps, pada matchday ketiga babak grup Piala Dunia 2014 lalu.

Mancini dan Super Mario memang miliki hubungan spesial. Mengorbitkan Balotelli dari akademi Inter, keduanya pernah berjaya dengan menjuarai Liga Primer Inggris dengan Manchester City, pada 2012 silam.

“Ada banyak pemain berkualitas di Italia, kendati berada dalam masa-masa sulit seperti ini. Kami masih saja mampu menemukan kualitas,” buka Mancini, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Saya, kami, tentu akan berbicara dengan Balotelli dan kemungkinan besar bakal memanggilnya kembali. Dia adalah pemain yang sangat ingin saya lihat kembali, seperti yang pernah diperlihatkannya di Euro 2012 silam, ketika ditangani Cesar Prandelli,” ungkapnya.

Selain itu Mancini juga siap mengadakan pembicaraan khusus dengan Andrea Pirlo, yang diproyeksikan jadi asistennya selama dua tahun ikatan kerjanya di La Nazionale.

“Selain pemain, terdapat pula banyak pihak yang siap membantu dan akan sangat berguna bagi kami. Seperti halnya Pirlo. Saya akan berbicara dengannya dan mengetahui apa yang diinginkannya,” terangnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply