Sanchez Merasa Selalu Dapat Hoki Saat Bermain Di Wembley

Sanchez Merasa Selalu Dapat Hoki Saat Bermain Di Wembley

Winger andalan Manchester United, Alexis Sancez sanat senang bisa kembali bermain di Wembley. Menurutnya bermain di kandang tim nasional Inggris itu selalu membawa keberuntungan baginya.

Sanchez memang berhasil memenangkan dua gelar Piala FA bersama Arsenal di stadion Wembley. Bintang asal Chile itu berkesempatan melakukannya lagi bersama Manchester United di akkhir pekan nanti.

“Bermain di Wembley selalu membawa keberuntungan yang besar bagi saya,” ujar Sanchez kepada Daily Star.

“Sesungguhnya berpindah klub benar-benar sulit bagi saya. Saya tiba di sebuah klub yang besar dan saya harus beradaptasi banyak hal dari klub sebelumnya.”

“Pelatih mengatakan kepada saya bahwa dia sebenarnya tidak suka membeli pemain di bulan Januari karena itu akan membuat saya lebih lama menyesuaikan diri dengan tim ini. Namun saya harap saya bisa bermain di final nanti dan memenangkan gelar di ajang Piala FA.” pungkas Sanchez.

Alexis Sanches didatangkan Manchester United di bursa transfer musim dingin lalu. Kesepatakan ini terjadi setelah Henrikh Mkhitaryan yang ketika itu masih menjadi pemain Manchester United dibiarkan memperkuat Arsenal di saat bersamaan sebagai bagian dari kesepakatan.

Selama memperkuat Manchester United, Sanchez telah tampil di 18 pertandingan di semua ajang. Dari 18 pertandingan itu, Sanchez baru bisa mencetak tiga gol dan lima asssit. (Sumber: Daily Star)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply