Allegri Indikasikan Lanjut dengan Juventus

Allegri Indikasikan Lanjut dengan Juventus

Massimiliano Allegri mengindikasikan akan bertahan di Juventus. Pelatih 50 tahun itu segera bertemu dengan klub untuk merencanakan tim menyambut musim baru.

Allegri belakangan dirumorkan jadi salah satu kandidat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Setelah mengantarkan Juventus meraih empat double winner (scudetto dan Coppa Italia) secara beruntun, Premier League bisa menjadi tantangan baru untuknya.

Di level Eropa, Allegri juga menunjukkan mampu meramu tim untuk kompetitif di Liga Champions. Eks pelatih AC Milan itu dua kali membawa Bianconeri ke final, kendati selalu kandas.

Tapi Arsenal sepertinya mesti mulai memupus harapan mendapatkan Allegri. Pria kelahiran Livorno itu mengindikasikan akan bertahan di Juventus, yang kemungkinan besar diikuti kontrak baru.

Allegri saat ini terikat kontra sampai 2020 atau hanya tersisa dua musim saja.

“Pekan depan, saya akan bertemu dengan klub sebagaimana kami mulai untuk membuat tim kompetitif lagi seperti setiap tahunnya. Musim depan akan lebih sulit lagi dan kami perlu meningkatkan level permainan kami,” ungkap Allegri dilansir Sky Sports.

“Sudah di DNA Juve untuk tampil kompetitif di seluruh ajang. Selalu jadi target kami untuk bekerja keras demi menciptakan sejarah Juventus.”

“Itu bermuara pada determinasi, pengorbanan, dan kepercayaan diri terhadap kemampuan kami sendiri. Sesungguhnya di momen-momen sulit saya lebih bersenang-senang,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply