Komentar Indra Sjafri terhadap Hasil Undian Piala Asia U-19

Komentar Indra Sjafri terhadap Hasil Undian Piala Asia U-19

Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri memberikan komentarnya terhadap hasil undian Piala Asia U-19 2018. Apa katanya?

Hasil undian menempatkan Indonesia, sebagai tuan rumah, di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan. Dua nama awal bisa dibilang sebagai lawan terberat timnas U-19.

“Bismillah, kami sudah mengikuti drawing dan hasilnya kami sudah sama-sama tahu. Tugas pertama kami adalah mempersiapkan diri bagaimana supaya bisa lolos dulu dari babak grup,” ujar Indra.

Indra pun mengaku harus segera mempelajari kekuatan lawan-lawannya termasuk di Grup B. Sebab, wakil dari grup tersebut nantinya akan menjadi lawan juara dan runner-up di Grup A.

“Dengan adanya hasil drawing ini, maka kami semakin fokus dan semakin tahu lawan-lawan yang akan kami hadapi di fase grup dan seterusnya nanti,” sambung eks pelatih Bali United itu.

“Semua tim yang ada, 16 besar, semuanya adalah tim-tim yang sudah bagus dan mereka masuk ke babak 16 besar dengan status juara dan runner-up. Oleh sebab itu, saya pikir mereka semua adalah tim-tim yang harus diwaspadai,” katanya menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply