Ini yang Menambah Tekad PSM Raih Poin Penuh Lawan Borneo FC

Ini yang Menambah Tekad PSM Raih Poin Penuh Lawan Borneo FC

Tekad PSM Makassar meraih poin penuh saat melawan Borneo FC bertambah karena alasan tertentu. Hal itu ditegaskan sang pelatih, Robert Rene Alberts.

PSM akan menjamu Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (19/5/2018). Pertandingan itu menjadi bagian dari rangkaian laga pekan kesembilan Liga 1 2018.

Saat ini PSM menempati posisi ketiga klasemen dengan 14 poin, setara Persipura Jayapura di posisi keempat dan ketinggalan dua angka dari Barito Putera dan Madura United di dua tangga teratas.

“Setiap pertandingan bagi kami sama pentingnya. Tiga poin pada laga ini penting karena persaingan ketat. Tiga poin akan menjauhkan kami dari pesaing yang berada di bawah,” jelas Robert Alberts di Stadion Andi Mattalata Makassar, Jumat (18/5).

Borneo FC ditegaskan bukanlah lawan mudah, khususnya karena punya materi pemain cukup bagus. Tapi PSM juga optimistis karena ada beberapa pemain yang sudah bisa diturunkan setelah sebelumnya absen.

“Kita punya banyak opsi dengan kemajuan para pemain yang cedera. Rahmat dan (Hasyim) Kipuw terlihat positif, Steven (Paulle) juga sudah memperlihatkan kemajuan bagus, sementara Bruce (Djite), dia sangat profesional dan berhasrat untuk menunjukan kemampuannya. Borneo FC bagus, semua (pemain) kita waspadai, tidak ada yang kami spesialkan,” tutur Robert Alberts.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply