Mane Klaim Final UCL seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan

Mane Klaim Final UCL seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan

Sadio Mane mengatakan bahwa pencapaian Liverpool hingga final Champions merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, setelah timnya mengalami beberapa pertandingan sulit dalam prosesnya.

Liverpool akan menghadapi Real Madrid di Kiev akhir pekan ini, dan mereka berharap untuk bisa memenangkan trofi Liga Champions keenam mereka, dan pertama kalinya sejak musim 2004/05.

Dalam proses menuju ke final, The Reds juga telah melewati kemenangan besar atas Manchester City dan AS Roma. Oleh karena itu, pesepakbola asal Senegal itu merasa takjub dengan keberhasilan Liverpool hingga sejauh ini, dan dia mengatakan semua itu karena hasil kerja sama dari seluruh tim.

“Saya anak yang beruntung dan kami selalu berbicara tentang tiga penyerang, tetapi jangan lupa itu dimulai dari belakang,” kata Mane. “Ini membuatnya lebih mudah, kekuatan Liverpool Football Club adalah kolektif, kami selalu melakukan segalanya bersama, ini adalah kekuatan kami.

“Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan [untuk berada di final], itu tidak mudah, terutama dari play-off melawan Hoffenheim dan babak penyisihan grup, tapi sekarang kami berada di final. Mungkin itu adalah kejutan untuk beberapa orang, tetapi bagi kami itu adalah sesuatu yang selalu kami percayai,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply