Strategi Zidane untuk Final UCL Tidak Disetujui Perez

Strategi Zidane untuk Final UCL Tidak Disetujui Perez

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menyusun rencana starting XI-nya untuk final Liga Champions. Akan tetapi Florentino Perez tidak menyukai rencana tersebut.

Zinedine Zidane diharapkan dapat memimpin Real Madrid memenangkan gelar Liga Champions ketiga secara beruntun, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Akan tetapi, mereka harus menghadapi Liverpool terlebih dahulu di Kiev pada Minggu (27/5) dini hari.

Menurut Diario Gol, Zidane telah menghabiskan beberapa hari terakhir untuk memantau perkembangan skuatnya dan mencari tahu siapa yang harus diikutsertakan dari peluit pertama saat melawan Liverpool.

Media Spanyol itu melaporkan bahwa dia telah menyelesaikan rencananya. Penjaga gawang Keylor Navas, akan menjadi kiper utama sepanjang pertandingan. Sementara Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane dan Marcelo akan menjadi tembok pertahanan Los Merengues.

Sementara itu, untuk lini tengah dan serangan telah dilaporkan sempat membuat Zidane kesulitan dalam menentukan pilihannya, dimana rencana pelatih asal Prancis itu terpecah antara formasi 4-3-3 dan 4-4-2.

Dia dilaporkan ingin lakukan strategi dengan sistem yang terakhir, dengan Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos, dan Isco membentuk ruang mesin, sementara Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Karim Benzema di bagian atas.

Namun, Diario Gol mengklaim bahwa presiden Real Madrid, Florentino Prez, tidak senang dengan rencana Zidane itu. Penduduk Bernabeu dilaporkan menginginkan Gareth Bale terjun ke lapangan.

Bale diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim, dan Perez ingin mendapatkan bayaran yang besar. Sementara itu, Zidane telah mengakui adanya tekanan pada dirinya menjelang final.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply