Mane Optimis Kalahkan Real Madrid di Final UCL

Mane Optimis Kalahkan Real Madrid di Final UCL

Bintang Liverpool, Sadio Mane, merasa optimis timnya bisa mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions. Dia mengatakan bahwa The Reds memiliki pemain yang bisa mengalahkan tim manapun.

Liverpool akan menghadapi Los Blancos di Kiev pada akhir pekan ini untuk mengklaim trofi pertama mereka di bawah asuhan Jurgen Klopp. Sedangkan Real berambisi untuk mengamankan trofi ke-13 mereka sepanjang sejarah kompetisi elit Eropa tersebut, dan yang ketiga secara berturut-turut.

Terlebih, Real Madrid akan lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini, mengingat pengalaman mereka dalam turnamen itu. Kendati demikian, Mane optimis jika The Reds bisa mengalahkan raksasa Spanyol itu di final nanti.

“Saya tidak tahu untuk mereka, tetapi bagi kami itu adalah salah satu permainan paling penting dalam karier kami,” kata Mane. “Tentu saja, itu tidak akan mudah karena mereka memiliki pengalaman, dan juga mereka memiliki kualitas dalam tim.

“Kami sangat menghormati mereka, tetapi kami juga memiliki pemain untuk mengalahkan tim manapun di dunia. Kami akan pergi ke sana dan mencoba melakukan yang terbaik, membuat mereka mengalami banyak masalah, dan mencoba memenangkan pertandingan,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply