Pengganti Wenger Boleh Habiskan 90 Juta Pounds untuk Satu Pemain

Pengganti Wenger Boleh Habiskan 90 Juta Pounds untuk Satu Pemain

Manajer baru Arsenal yang akan datang untuk menggantikan Arsene Wenger, Unai Emery, bisa menghabiskan dana hingga 90 juta Pounds untuk satu pemain musim panas ini, jika dia menginginkannya. Begitulah yang dikatakan oleh pakar sepak bola Sky Sports, Kaveh Solhekol.

Arsenal dikabarkan akan mengumumkan Emery sebagai manajer baru mereka pada pekan ini. Mantan pelatih Paris Saint-Germain ini telah mengungguli Mikel Arteta sebagai pilihan utama The Gunners untuk menggantikan Wenger di kursi manajerial.

Sementara itu, Arsenal dilaporkan telah menetapkan anggaran belanja di bursa transfer sebesar 50 juta Pounds musim panas ini. Namun, pakar sepak bola Sky Sports, Solhekol mengklaim bahwa Emery bisa mendatangkan satu pemain dengan biaya hingga 90 juta Pounds jika hal itu disetujui oleh dewan klub.

“Jika mereka [Arsenal] ingin merekrut pemain, berapapun jumlah uang yang dibutuhkan, mereka dapat mendatangkan pemain itu. Tetapi tentu saja kami dituntun untuk meyakini bahwa anggaran transfer yang akan digunakan oleh manajer baru sekitar 50 juta Pounds musim panas ini,” kata Solhekol kepada Sky Sports.

“Jika Unai Emery mengatakan bahwa dia ingin membeli pemain hingga seharga 90 juta Ponds, maka Arsenal dapat menghabiskan sebanyak yang diperlukan untuk mendapatkan pemain yang dia inginkan. Dia harus bekerja sama dengan kepala eksekutif, kepala hubungan sepak bola, dan kepala rekrutmen,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply