Filosofi Emery Cocok dengan Arsenal

Filosofi Emery Cocok dengan Arsenal

Legenda Arsenal, Stan Collymore menilai bahwa filosofi sepak bola yang akan dibawa oleh Unai Emery cocok dengan Arsenal.

Pada awalnya, Mikel Arteta diyakini akan menggantikan Arsene Wenger di Arsenal, tetapi mantan bos Paris Saint-Germain, Emery diperkirakan akan resmi ditunjuk sebagai manajer baru The Gunners mulai akhir pekan ini.

Emery, yang memenangkan lima trofi dalam dua musimnya bersama PSG, bisa sukses karena memiliki dana yang melimpah di ibukota Prancis itu. Namun, bersama Arsenal, ia pastinya akan diberi anggaran transfer yang sangat terbatas.

Mengenai hal tersebut, Collymore sedikit tidak yakin tentang pelatih asal Spanyol itu. “Emery. Kedatangan yang menarik. Almeria, Valencia, dan Sevilla memberikan peningkatan dan pengelolaan sumber daya yang baik,” kata Collymore.

“Selalu berpikir bahwa Arsenal mendapatkannya hanya karena dia tersedia, meskipun bukan orang terbaik untuk pekerjaan itu. Saya agak senang dan sedikit tidak pada saat yang sama.

“Saya menyukainya karena saya pikir filosofinya akan cocok dengan Arsenal. Mungkin merasa sedikit tidak uka karena dia akan menjadi cukup kejam untuk menyingkirkan banyak pemain yang baik. Meskipun begitu, itu menarik,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply