Fans Arsenal Minta Emery Bawa Neymar

Fans Arsenal Minta Emery Bawa Neymar

Sejumlah Penggemar Arsenal menginginkan The Gunners untuk datangkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menjelang penobatan Unai Emery sebagai manajer baru mereka.

Baru-baru ini, Emery dikabarkan menjadi kandidat pilihan Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger sebagai manajer klub dan akan diumumkan akhir pekan ini. Pelatih berusia 46 tahun itu bekerja sama dengan Neymar musim ini, setelah pemain asal Brasil itu meninggalkan Barcelona ke Parc des Princes dalam kesepakatan transfer senlai 222 juta Euro.

Sementara itu, anggaran transfer terbatas Arsenal tampaknya tidak akan dapat untuk mendatangkan Neymar. Sayangnya dia jelas tidak akan meninggalkan dari PSG untuk klub yang bermain di Liga Europa. Akan tetapi, sejumlah penggemar di Twitter meminta agar Emery membawa Neymar.

Seorang pendukung berkata: “Jelas kami telah menunjuk Emery untuk membawa Neymar masuk.” Yang kedua menambahkan: “Apakah itu berarti kita mendapatkan Neymar dan Mbappe juga?!”

Yang lain berkata: “Unai Emery jelas akan membawa Neymar bersamanya ke Arsenal, setelah pemain Brasil itu meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan idolanya sebelumnya.”

Keempat bercanda: “Jika Unai Emery dapat membawa Veratti, Mbappe, Rabiot, Kimpembe, Draxler & Neymar bersamanya. Dia mendapat dukungan saya.” Sementara yang lain menulis: “Guys Unai Emery membawa Neymar !!!”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply