Bale Harus Jadi Starter di Final Liga Champions

Bale Harus Jadi Starter di Final Liga Champions

Gareth Bale harus bermain sebagai starter di pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool, Sabtu (26/5) di Kiev. Itulah pandangan manajer timnas Wales, Ryan Giggs yang memenangkan Liga Champions dua kali dengan Manchester United.

Bale diragukan untuk tampil sebagai starter di Kiev, meski ia memberikan kontribusi di kedua pertandingan semifinal Liga Champions Real Madrid melawan Bayern Muncehn.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dan kemenangan di final Liga Champions akan membuat Bale menyamai rekor juara terbanyak di Liga Champions oleh pemain asal Britania.

Sedangkan Giggs percaya bahwa pemain sayap tersebut dapat membuat perbedaan di ibukota Ukraina. “Setiap kali Gareth bermain, dia membuat dampak,” kata Giggs.

“Itu hanya menunjukkan bahwa dia profesional ketika dia tidak marah saat dia duduk di bangku cadangan. Karena dia selalu tampak datang dan mencetak gol. Dia salah satu pemain terbaik di dunia dan setiap kali dia datang ke lapangan itu, dia membuat perbedaan.

“Sekali lagi ini adalah apresiasi untuk profesionalisme, rasa lapar, dan keinginannya untuk masuk tim untuk final itu. Dia akan berpikir jika dia tampil sebagai starter di Liga Champions, itu bagus.

“Tapi jika dia tidak melakukannya, maka dia siap untuk mencetak gol pemenang nanti,” tutup legenda Manchester United itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply