Terungkap! Ini Alasan Real Madrid Incar Bailey

Terungkap! Ini Alasan Real Madrid Incar Bailey

Real Madrid dikabarkan telah melirik pemain sayap Bayer Leverkusen, Leon Bailey, untuk didatangkan di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 20 tahun itu telah diidentifikasi oleh Los Blancos untuk menjadi salah satu pemain kunci di lini depan skuat besutan Zinedine Zidane.

Bailey juga telah dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, termasuk Bayern Munich dan Chelsea. Bahkan, beberapa waktu yang lalu Bayern sempat diyakini siap membayar dana senilai 60 juta Pounds untuk Bailey.

Bailey sendiri mencetak 12 gol di kompetisi domestik untuk Bayer, yang pada akhirnya kehilangan tempat di Liga Champions. Kendati demikian, mereka dikabarkan berada dalam posisi keuangan yang stabil, sehingga mereka tidak perlu menjual pemainnya di bursa transfer musim panas ini.

Namun dilansir dari ESPN FC, Madrid sangat berhasrat membeli Bailey untuk menggantikan Gareth Bale. Karena pemain berkebangsaan Wales itu diyakini akan hengkang dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini. Masa depan Bale telah menjadi spekulasi besar sepanjang musim ini, dan ia mungkin kehilangan tempatnya sebagai starter di final Liga Champions melawan Liverpool, Sabtu (26/5) di Kiev.

Saat ini, Real Madrid sedang bersiap-siap untuk mempertahankan trofi Liga Champions, sekaligus mencoba untuk meraih trofi UCL ketiga berturut-turut di bawah asuhan Zinedine Zidane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply