Hazard Enggan Tinggalkan Chelsea?

Hazard Enggan Tinggalkan Chelsea?

Bintang Chelsea, Eden Hazard, telah memberikan petunjuk besar bahwa dirinya akan tetap bersama The Blues musim depan, dengan mengatakan dia siap menantang untuk meraih banyak trofi.

Hazard menjadi match-winner dalam pertandingan Chelsea melawan Manchester United di final Piala FA pada akhir pekan kemarin. Pesepakbola asal Belgia itu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di babak fina Piala FA, yang digelar di Wembley Stadium.

Pemain berusia 27 tahun itu sangat terkait dengan kepindahan dari Stamford Bridge, dengan Real Madrid, dan Manchester City dikatakan menaruh minat padanya. Setelah memenangkan Piala FA, Hazard mengirim pesan ke dewan klub Chelsea, bahwa mereka membutuhkan beberapa pemain papan atas untuk bersaing lagi musim depan.

Dan kini bintang asal Belgia itu telah memberikan petunjuk besar bahwa ia akan tetap bertahan di London Barat, dengan mengklaim klub bisa memenangkan banyak trofi di musim depan. “Kami memiliki banyak pemain top, pemain yang terbiasa memenangkan piala. Kami akan siap musim depan,” kata Hazard kepada Evening Standard.

“Saya pikir semua pemain dan klub menginginkan satu hal dan itu untuk memenangkan gelar. Tentu saja kami akan melihat apakah kami bisa mendatangkan beberapa pemain baru. Tapi kami akan fokus untuk memenangkan gelar,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply