Karena Hal Ini, Emery Bisa Layak di Arsenal

Karena Hal Ini, Emery Bisa Layak di Arsenal

Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague mengklaim bahwa Unai Emery bisa menjadi pria yang tepat untuk Arsenal karena beberapa alasan.

Emery akan diumumkan sebagai manajer baru The Gunners pada pekan ini, menyusul kepergian Arsene Wenger pada akhir musim. Sebelumnya, Mikel Arteta dijadikan favorit untuk menggantikan posisi manajerial yang ditinggalkan Wenger di Emirates Stadium. Namun dewan Arsenal akhirnya akan menunjuk Emery sebagai manajerm karena dianggap lebih berpengalaman.

Dan Balague mengklaim bahwa Emery pantas untuk menjadi manajer di London Utara karena pengalaman yang telah dimilikinya. “Jika Arsenal mencari seseorang yang dapat meningkatkan para pemain, yang dapat memberikan struktur kepada tim, yang menjadi pelatih, dengan nilai-nilai Arsenal dan lainnya, mereka memiliki orang yang tepat,” kata Balague kepada TalkSport.

“Jika mereka benar-benar mencari seseorang yang mendorong mereka, dari bermain dengan baik hingga benar-benar menang secara teratur, secara konsisten, sekali lagi dia adalah pria yang tepat.

“Dan dia punya hal yang tidak dimiliki semua orang, tidak apa-apa untuk mencapai titik sebelum menang, dan melakukan berbagai hal dengan baik hingga saat itu. Untuk benar-benar menang, itu adalah hal tersulit dalam pendakian ke puncak Everest. Dia melakukannya bersama Sevilla dengan tidak menggunakan banyak uang,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply