Bek Chelsea: Real Madrid Favorit di Final Liga Champions

Bek Chelsea: Real Madrid Favorit di Final Liga Champions

Bek Chelsea, Marcos Alonso yakin bahwa Real Madrid adalah tim favorit, dan akan mengalahkan Liverpool di final Liga Champions musim ini, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Secara pengalaman, Real Madrid tentunya akan difavoritkan di final nanti. Pasalnya, Los Blancos telah berhasil memenangkan dua trofi Liga Champions secara berturut-turut. Sementara itu, Liverpool terakhir kalinya memenangkan Liga Champions pada musim 2004-05.

Hal ini membuat Alonso berpikir bahwa Real Madrid layak menjadi tim favorit untuk memenangkan Liga Champions pada musim ini.

“Liverpool sangat kuat, mereka memiliki tipe pemain yang berbeda di Real Madrid, dan itu akan menjadi final yang bagus. Tetapi apakah mereka melakukannya dengan baik, itu adalah kompetisi mereka. Sebagai hasil dari sejarah yang mereka miliki, mereka adalah tim favorit,” kata Alonso kepada Marca.

Alonso bersama dengan Cesc Fabregas dan Alvaro Morata telah dicoret dari skuat timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018. Meski demikian, bek Chelsea itu menanggapinya dengan santai.

“Setelah musim yang panjang, itu bukan hal yang buruk untuk beristirahat dan sekarang saya dapat menikmati waktu bersama keluarga saya,” tambahnya.

“Saya senang dengan musim yang saya miliki bersama Chelsea, jadi saya santai. Saya akan mendukung Spanyol seperti penggemar lainnya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply