Isco Berambisi Menangkan UCL Keempatnya di Madrid

Isco Berambisi Menangkan UCL Keempatnya di Madrid

Gelandang kreatif Real Madrid, Isco mengungkapkan bahwa dirinya berambisi untuk memenangkan gelar Liga Champions keempatnya bersama klub.

Real Madrid kembali berhasil mencapai final Liga Champions. Di final nanti, Los Blancos akan menghadapi kontestan lainnya, yakni Liverpool di Kiev, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Kini, meski Isco sempat mengalami cedera dan diragukan untuk tampil di final Liga Champions nanti, namun sekarang ia menyatakan sudah siap untuk menjalani laga tersebut. Pemain asal Spanyol itu juga berambisi untuk memenangkan Liga Champions keempatnya bersama Madrid.

“Menjadi sebuah kehormatan untuk bermain di final Liga Champions bersama Real Madrid lagi. Kami ingin bermain semakismal mungkin, jadi para pendukung bisa menikmatinya, kami menginginkan trofi itu,” kata Isco.

“Secara fisik saya sudah merasa baik. Saya memang sempat mengalami cedera bahu, dan harus mengurusnya selama tiga minggu, namun saya bekerja sebaik mungkin dan kembali dalam kondisi terbaik yang bisa saya wujudkan,” sambungnya.

“Saya tidak puas dengan apa pun atau melihat apa yang saya menangkan sebelumnya, karena itu akan membuat saya menjadi pemain yang lebih buruk. Ini akan menjadi mimpi untuk memenangkan gelar Liga Champions keempat saya,” tukasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply