Alvaro Morata Tanggapi Pencoretan Namanya Dari Skuad Spanyol

Alvaro Morata Tanggapi Pencoretan Namanya Dari Skuad Spanyol

Nama bintang Chelsea Alvaro Morata tidak masuk dalam daftar 23 pemain skuad Spanyol di bawah asuhan Julen Lopetegui untuk Piala Dunia di Rusia.

Sebenarnya hal ini tidak terlalu mengejutkan bagi para pendukung Chelsea ketika nama Alvaro Morata ternyata dicoret dari skuad Spanyol untuk Piala Dunia 2018.

Manajer La Furia Roja, Julen Lopetegui memasukkan nama Iago Aspas, Rodrigo Moreno dan mantan bintang The Blues Diego Costa saat menyebut 23 pemainnya untuk turnamen di Rusia.

Morata tidak menunjukkan performa yang bagus pada musim pertamanya di Liga Inggris. Mantan pemain Juventus tersebut hanya berhasil mencetak 15 gol untuk Chelsea musim ini.

Morata hanya mengukir 11 gol di Premier League dan menerima banyak kritik soal penampilan buruknya saat The Blues berakhir di urutan kelima klasemen dan kehilangan jatah untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Morata mencetak gol pada penampilan terakhirnya untuk Spanyol – gol ketiga dalam kemenangan 3-0 atas Italia di kualifikasi Piala Dunia. Lopetegui menjelaskan pencoretannya dari skuad dengan mengatakan dia tidak bisa membawa empat striker ke Rusia.

Dia mengatakan: “Membawa empat pemain untuk lini depan bukanlah sesuatu yang ingin kami lakukan. Kami telah memilih tiga pemain lain yang bermain dengan cara berbeda.”

Morata bukan satu-satunya pemain Spanyol di Stamford Bridge yang absen, dengan Marcos Alonso, Pedro, dan Cesc Fabregas juga tidak masuk ke dalam skuad La Furia Roja.

Namun sang striker tidak menyimpan dendam apa pun. Dia menanggapi tersingkirnya dia dari skuad Spanyol di Twitter dengan mengatakan dia akan terus mendukung rekan tim internasionalnya di Piala Dunia.

Morata bercuit: “Semoga Spanyol mendapatkan banyak keberuntungan di Piala Dunia! Karena saya akan mendukung dan menyemangati sampai akhir seperti biasanya!”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply