Kapten Napoli Bisa Pergi ke Tiongkok

Kapten Napoli Bisa Pergi ke Tiongkok

Ayah dari kapten klub Liga Italia Napoli, Marek Hamsik, mengklaim, masa depan anaknya kemungkinan besar berada di Liga Super China alias ke Tiongkok.

Marek Hamsik adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli, dan jika dia tetap tinggal untuk musim depan, dia hanya perlu memainkan 11 pertandingan lagi untuk memecahkan rekor penampilannya.

Namun, tampaknya itu tidak pasti, dengan penawaran hingga 10 juta euro (166 miliar rupiah) per musim tergeletak di atas mejanya dari Liga Super China.

“Minat mereka serius tetapi negosiasi tidak akan mudah,” kata Richard Hamsik, ayah Marek, kepada Pravda di negaranya, Slovakia.

“Selama tiga tahun Marek telah menolak ide untuk pergi, hanya fokus untuk memenangkan Scudetto bersama Napoli, tetapi mereka gagal melakukannya lagi,” tandasnya.

“Masalahnya bukan jendela transfer utama di Tiongkok sekarang. Itu hanya terjadi di musim dingin,” jelasnya.

“Jadi pertanyaan pertama adalah, kapan dia akan pergi ke Tiongkok? Klub di sana memiliki ide yang berbeda. Musim di Asia sedang berjalan dan tim di sana memiliki batasan jumlah orang asing di skuad mereka.”

“Hal lain adalah bahwa Marek masih memiliki kontrak tiga tahun di Naples, jadi itu semua berada di tangan para agen dan atasannya [di klub].”

“Saat ini saya melihatnya sebagai 60-40 bahwa dia akan pergi ke Tiongkok. Sekarang agen Marek, Juraj Venglos, akan berbicara dengan presiden klub,” tambahnya.

“Slovakia? Ada banyak kasus di mana pemain yang bermain di Tiongkok masih dipanggil oleh tim nasional.”

“Salah satunya adalah mantan rekan setim Marek di Naples, [Ezequiel] Lavezzi, yang telah bermain di negeri itu selama tiga tahun,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply