Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Hormati Liverpool

Cristiano Ronaldo Minta Real Madrid Hormati Liverpool

Meski jauh lebih diunggulkan untuk menang di final Liga Champions, namun Cristiano Ronaldo minta Real Madrid tetap hormati Liverpool. Ia tidak mau semua pihak memandang remeh kekuatan kubu The Reds.

Sosok pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo lantas menyebut jika laga final Liga Champions antara Los Blancos lawan Liverpool, Minggu (27/05/2018) dini hari WIB pasti akan berjalan super sengit. Liverpool ia percaya punya kekuatan yang selevel dengan Madrid saat menyerang.

Ronaldo juga sekalian menegaskan bahwa semua pemain Madrid harus mau menghormati Liverpool, tak peduli setinggi apapun rasa percaya diri mereka saat ladeni wakil Inggris tersebut. CR7 juga percaya jika laga final akan selalu fantastis.

“Laga final itu akan selalu menjadi laga yang spesial. Kami semua harus tetap mau bersikap respek terhadap Liverpool. Mereka itu memang layak untuk mendapatkan tempat mereka di final. Mereka juga mengingatkan saya kepada Real Madrid yang dahulu kala, dengan lini serang yang sangat cepat dan bergerak lincah,” puji Cristiano melalui laman resmi Real Madrid.

“Menurut saya kami memang masih jau lebih baik ya, tapi kalian tetap harus selalu respek terhadap rival kalian.” Ronaldo juga menyatakan bahwa Baginya setiap laga final berbeda dan harus dihadapi dengan cara yang berbeda, termasuk saat ladeni Liverpool.

“Akan menjadi momen bersejarah jika nantinya kami benar-benar jadi juara. Kami semua sangat menantikan hal itu. Kami pasti bisa menciptakan sejarah jika kami nantinya benar akan menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun, tapi kami tidak memandangnya seperti itu saja lawan Liverpool.”

“Saya ingin terus menjaga harapan tersebut, saya juga merasa baik soal itu ya,” pungkasnya dengan optimis. Liverpool memang perlu sedikit keajaiban untuk bisa kalahkan kubu Real Madrid. Mampukan mereka?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply