Mattia Perin Tak Takut Hadapi Persaingan di Juventus

Mattia Perin Tak Takut Hadapi Persaingan di Juventus

Mattia Perin akui ia bisa tinggalkan Genoa dan ‘tak takut hadapi kompetisi’ di Juventus atau klub besar lainnya, walau ia kesampingkan kemungkinan pindah ke luar negeri.

“Ini bukan tentang Juventus. Ada peluang bagus saya akan meninggalkan Genoa, kami belum putuskan harus ke mana, karena akan ada pertemuan dengan klub selama beberapa hari ke depan,” ujar kiper Genoa, Mattia Perin, kepada Mediaset Premium dan Sky Sport Italia.

“Saya tidak takut untuk gabung dengan klub besar, karena pastinya akan ada persaingan yang ketat di semua klub besar. Ini tidak hanya terjadi di Juventus, walau mungkin sedikit lebih sulit di sana. Tapi saya sangat sadar, jika saya meninggalkan Genoa, saya harus berjuang untuk dapatkan tempat saya di klub besar manapun,” tambah Mattia Perin.

“Ini kesempatan yang saya miliki dan saya ingin mencobanya,” tegasnya.

Perin sempat ditanya soal keinginannya, yakni jika harus memilih antara Juventus, AS Roma, Napoli, Liverpool atau klub lainnya.

“Tentu saja saya punya preferensi, saya seseorang dengan gagasan yang jelas dalam pikiran saya. Tapi saya tidak akan memberi tahu Anda! Saya ingin keluar dari zona nyaman saya dan saya bisa melakukannya sekarang, karena Genoa membantu saya tumbuh dan berkembang,” ungkap Perin.

“Saya punya beberapa kontak dengan klub di luar negeri, tapi saya prioritaskan tetap di Italia. Setelah 10 tahun di tim yang sama, jelas Genoa sudah jadi rumah saya. Saya ada di dalam hati para suporter, dan mereka juga ada di benak saya,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply