Sadio Mane Berhasrat Cetak Gol Kemenangan Liverpool Ke Gawang Real Madrid

Sadio Mane Berhasrat Cetak Gol Kemenangan Liverpool Ke Gawang Real Madrid

Sadio Mane mengatakan dirinya sangat lapar dan siap membobol gawang Real Madrid di final Liga Champions, Minggu (27/5/18) dini hari WIB. Ia sama sekali tak gentar dengan nama besar di belakang sang juara bertahan.

Winger andalan Liverpool ini telah mencetak 19 gol musim ini. Dia pun mengharapkan bisa menambah koleksi golnya ketika The Reds bentrok dengan sang juara bertahan di Kiev.

Pemain internasional Senegal itu mengatakan: “Saya pikir lebih banyak gol akan datang! Tentu saja, saya senang, tetapi sebagai striker Anda ingin mencetak gol setiap pertandingan untuk membantu tim Anda,”

“Sekarang kita memiliki satu pertandingan penting, jadi mengapa tidak mencoba melakukan yang terbaik, mencetak skor untuk tim dan memenangkan trofi?”

Pemain 26 tahun ini memiliki kerjasama apik dengan membentuk tiga serangkai mematikan di barisan penyerangan Liverpool bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Nama terakhir menjadi penyumbang gol terbanyak dengan raihan 44 gol, sementara Firmino membobol gawang lawan sebanyak 27 kali di semua kompetisi.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya selalu menikmati bermain bersama pemain hebat ini,” kata Mane. “Mereka membuat segalanya lebih mudah bagi saya. Saya anak yang beruntung,”

“Tapi kita selalu berbicara tentang tiga penyerang depan. Jangan lupa itu dimulai dari orang-orang di belakang. Mereka membuatnya lebih mudah,”

“Kekuatan Liverpool Football Club adalah kolektifitas. Kami selalu melakukan segalanya bersama, ini adalah kekuatan kami.”
Tekad sulitkan Real Madrid

Bagi El Real, mereka mengejar raihan trofi ketiga secara beruntun di Eropa, atau yang keempat dalam lima tahun terakhir. Mereka juga masih menjadi tim dengan koleksi trofi UCL terbanyak yakni 12, sementara Liverpool dengan lima trofinya.

Tapi Si Merah akan memainkan final pertama di Liga Champions dalam kurun waktu 11 tahun terakhir. Bahkan mereka tidak bermain di pentas Eropa musim lalu.

Raksasa Spanyol jelas merupakan favorit untuk memenangkan final di Kiev. Tapi Mane yakin timnya yang meraih kemenangan mengesankan atas Manchester City dan Roma di fase gugur, memiliki kualitas yang cukup untuk meraih kemenangan di laga puncak.

“Itu tidak mudah, terutama dari play-off melawan Hoffenheim dan babak penyisihan grup, tetapi sekarang kami berada di final,”

“Mungkin itu adalah kejutan bagi banyak orang, tetapi bagi kami itu adalah sesuatu yang selalu kami yakini.”

“Tentu saja itu tidak akan mudah karena kami tahu mereka memiliki pengalaman dan juga mereka memiliki kualitas di tim. Kami sangat menghormati mereka, tetapi kami juga memiliki pemain dan staf untuk mengalahkan tim mana pun di dunia,”

“Kami akan pergi ke sana dan mencoba melakukan yang terbaik, menyebabkan mereka mengalami banyak masalah dan mencoba memenangkan pertandingan.” tukasnya. (Sumber: Sportinglife)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply