Blind Ingin Tinggalkan Manchester United

Blind Ingin Tinggalkan Manchester United

Bek Manchester United, Daley Blind memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Menurut sumber ESPNFC pada Januari bek asal Belanda ini sudah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Manchester United. Keinginannya semakin kuat setelah dia hanya tampil dua kali sebagai starter pada tahun 2018 dan tak masuk skuat final FA Cup melawan Chelsea. Usai final FA Cup, Blind mengatakan itu masih rencana.

“Kami akan memikirkannya saat libur,” kata Blind kepada De Telegraaf dikutip dari espnfc.com (21/5). “United klub besar yang bagus. Tentu saja ada banyak kompetisi di sana. Saya masih terikat kontrak satu tahun lagi,”

“Saya tentu tidak akan melakukan transfer panik karena tidak ada jaminan saya akan bermain di klub baru,”

“Kami harus menunggu, tetapi tampaknya logis saya tidak puas dengan paruh kedua musim ini. Jadi, pertama saya akan berlibur dan kemudian melihat semua kemungkinan yang ada,”

Blind didatangkan dari Ajax dengan harga 13,8 juta Poundsterling pada tahun 2014, pada paruh pertama musim ini dia hanya bermain tiga kali sebagai starter. Blind kalah bersaing dengan bek United, Ashley Young.

Blind diganggu cedera pergelangan kaki pada bulan Januari, tetapi mengakhiri musim ini dengan hanya sekali tampil sebagai starter.

United memicu opsi dalam kontraknya di paruh kedua musim ini yang bisa membuatnya tetap di Old Trafford hingga musim panas 2019. Namun, menurut sumber ESPNFC United siap untuk melihat tawaran dari klub lain. Kabar yang beredar Roma, Inter Milan dan Ajax tertarik untuk mengamankan jasanya. (Sumber: espnfc.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply