Aleksandar Rakic, Striker Spesialis Laga Tandang

Aleksandar Rakic, Striker Spesialis Laga Tandang

Kesuksesan PS TIRA mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang tidak luput dari striker asing mereka, Aleksandar Rakic. Pada laga tersebut, Rakic sukses mencetak dua gol sekaligus mengantarkan PS TIRA meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Dengan dua golnya pemain asal Serbia saat ini berada dalam jajaran top skorer sementara Gojek Liga 1 2018. Terpaut dua gol dari Fernando Rodriguez sang pemimpin top skorer sementara.

Namun tahukah Anda jika Rakic merupakan sang spesialis gol tandang. Dari total tujuh gol yang diciptakannya, semua dicetak saat PS Tira menjalani laga away. Berbeda dengan para pencetak gol lainnya yang rajin membobol gawang lawan saat tampil di kandang, Rakic justru selalu mencetak gol saat PS TIRA bermain tandang.

Pertama gol yang ia ciptakan saat bertemu Maung Bandung pada pekan pertama. Saat itu golnya menyelamatkan The Young Army dari kekalahan.

Kehebatan pemain bernomor 9 ini berlanjut ketika menjalani laga tandang menghadapi PSM Makassar. Diprediksi akan jadi bulan-bulanan justru PS TIRA mampu memberikan perlawanan. Dan Rakic tampil heroic dengan mencatatkan hattrick perdana di Liga 1. Sayangnya hattricknya tidak bisa membawa tim asuhan Rudi Eka Priyambada mencuri poin karena mereka kalah 4-3.

Keran gol di laga away berlanjut ketika dijamu Bhayangkara di Stadion PTIK, Jakarta. Ia mencetak satu gol namun lagi-lagi dirinya tidak membantu tim yang dahulu bernama PS TNI ini meraih kemenangan. Karena mereka kalah 4-2.

Terakhir ketika PS TIRA mampu mencuri poin setelah menang dengan skor meyakinkan 2-0. Aleksandar Rakic tampil sebagai pahlawan dengan memborong dua gol pada laga tersebut.

Selanjutnya, Rakic akan kembali menjadi tumpuan lini depan PS TIRA kala menjamu tim asal Papua, Perseru Serui pada pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (22/5/2018).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply