Lazio Incar Bek AC Milan untuk Jadi Suksesor Stefan de Vrij

Lazio Incar Bek AC Milan untuk Jadi Suksesor Stefan de Vrij

Lazio dikabarkan tengah mengincar Alessio Romagnoli sebagai pengganti Stefan de Vrij. Lazio dipastikan akan kehilangan bek andalan mereka, Stefan de Vrij musim depan.

Bek asal Belanda ini memutuskan tak memperpanjang kontrak yang akan habis Juni nanti di Stadion Olimpico. Usai meninggalkan Lazio, Stefan de Vrij akan bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer. Kepindahannya ke Inter Milan ini banyak memunculkan kecaman karena kepastian tersebut bocor sebelum musim berakhir.

Kini, klub berjuluk Elang Ibu Kota tersebut dikabarkan langsung mencari pengganti bek 26 tahun tersebut. Dikutip BolaSport.com dari Tuttosport, nama yang dibidik oleh Lazio adalah bek AC Milan, Alessio Romagnoli. Bek asal Italia ini adalah mengaku seorang pendukung Lazio.

Bahkan Romagnoli pernah mengunggah fotonya menggunakan kostum Lazio di media sosial saat pindah dari AS Roma ke AC Milan pada musim 2015-2016. AC Milan sebenarnya tak ingin menjual Alessio Romagnoli. Namun kondisi finansial Rossoneri yang kurang baik usai mereka terancam sanksi dari UEFA akibat gagal memenuhi aturan Financial Fair Play (FFP) bisa jadi membuat kubu AC Milan melepas sang pemain belakang.

Musim ini Alessio Romagnoli menjadi andalan lini belakang AC Milan berduet dengan Leonardo Bonucci. Produk akademi AC Milan ini total tampil di 28 laga di Liga Italia musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply