Dapat Pujian Messi, Griezmann Segera Merapat Ke Camp Nou?

Dapat Pujian Messi, Griezmann Segera Merapat Ke Camp Nou?

Bintang Barcelona Lionel Messi akan menyambut gembira bila Antoine Griezmann datang ke raksasa Catalan. Dia juga menyebut striker Atletico Madrid ini sebagai salah satu pemain terbaik saat ini.

Griezmann dikabarkan segera meninggalkan Atletico Madrid dengan transfer 100 juta Euro, dengan tujuan Barcelona. Setelah Blaugrana menang 1-0 atas Real Sociedad akhir pekan lalu, Messi mengatakan pemain seperti Griezmann bisa bergabung dengan Barcelona.

“Tentu saja saya sangat menyukainya,” kata Lionel Messi dikutip dari marca.com (24/5).

“Dia salah satu yang terbaik saat ini. Banyak yang membicarakan soal itu (transfer) tetapi saya tidak tahu apakah dia akan ke sini sini atau tidak. Kami ingin pemain hebat datang ke sini. Dia salah satu yang terbaik.”

Lebih lanjut Messi juga mengaku ingin penyerang asal Prancis itu tahu bahwa dirinya akan disambut di ruang ganti Barcelona, jika memutuskan hijrah ke Camp Nou.

Striker 27 tahun ini sempat diejek fans Atletico Madrid saat diganti melawan Eibat yang berakhir dengan skor 2-2, pada jornada pamungkas La Liga akhir pekan lalu. Diego Godin langsung menghampirinya untuk memberikan semangat.

Griezmann mencetak 29 gol dan 15 assist musim ini, serta membantu Los Rojiblancos memenangkan Liga Europa serta finish di urutan kedua La Liga.

Manajer Atletico Diego Simeone mengatakan ejekan fans hanya berdampak kecil pada Griezmann dan memastikan klub akan terus ada di belakangnya. Simeone juga ingin penyerang kidal itu bertahan agar Atletico lebih kompetitif musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply