Pemain Timnas Brasil Gunakan Helikopter Ke Tempat Latihan

Pemain Timnas Brasil Gunakan Helikopter Ke Tempat Latihan

Sebagai persiapan Piala Dunia 2018 di Rusia, timnas Brasil memutuskan untuk berlatih di salah satu pegunungan Rio de Janeriro.

Training Centre yang bernama Granja Comary ini berada di ketinggian 800 meter dari Rio de Janeiro. Jalan menuju ke tempat latihan ini berliku dan sempit, sehingga timnas Brasil menyediakan transportasi mewah untuk pemainnya.

Neymar, Douglas Costa, Thiago Silva and Philippe Coutinho terlihat menggunakan helikopter untuk mencapai kota kecil Tetesopolis yanh berjarak hanya beberapa meter dari tempat latihan mereka.

“Saya menyarankan ide ini dengan pertimbangan penting bagi pemain untuk tiba di tempat latihan secepat mungkin,” kata Edu Gaspar, mantan gelandang Brasil yang saat ini menjadi koordinator umum timnas Brasil, dikutip dari espnfc.com (24/5).

“Banyak pemain yang berasal dari kota kecil dan perlu ke kota besar juga. Ada yang sampai 17 jam untuk bisa sampai ke sini,“ imbuh pemilik 15 caps untuk timnas Brasil tersebut.

Pagi-pagi terbang dengan helikopter ke pegunungan Regiao Serrana tentu menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para pemain timnas Brasil.

Brasil yang dilatih Tite, akan bertemu dengan Kosta Rika, Swiss dan Serbia di fase Grup Piala Dunia 2018. Tapi sebelum terbang ke Rusia nanti, Tim Samba akan melakoni laga persahabatan melawan Austria dan Kroasia pada awal Juni. (Sumber: espnfc.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply