Masih Ingin Bermain di Klub Besar, Toure Berniat Mengajari Pogba

Masih Ingin Bermain di Klub Besar, Toure Berniat Mengajari Pogba

Yaya Toure mengatakan dia masih bisa bermain di level top dua tahun lagi dan tak membantah rumor ke Manchester United. Mantan gelandang Manchester City ini mengatakan ingin mengajari Paul Pogba.

Toure dilepas setelah melewati periode sukses selama delapan tahun bersama The Citizens. Kini dia mengatakan ingin bertahan di Inggris.

“Mari kita lihat,” kata Toure saat ditanya tentang potensi menggantikan Michael Carrick yang pensiun bulan ini, dikutip dari manchestereveningnews.com (23/5).

“Klub besar sangat penting bagi saya, apa yang ingin mereka capai, mereka berjalan bersama saya, bagi saya itu penting. Saya ingin ke tempat di mana saya bisa menang dan meraih sesuatu,”

“Sulit nantinya bila saya melawan Manchester City, tetapi saya harus melakukan itu. Itu bagian dari pekerjaan saya. Saya sudah bermain bola sangat lama, saya tidak bagus menjadi staff atau hal semacam itu, saya masih bisa bermain di level tertinggi,” tambah Toure.

“Bagi saya bermain di klub besar itu sulit. Saya sudah lama menjadi bagian besar City. Tetapi sekarang saya memastikan akan tetap bermain di level tinggi, Liga Champions atau Liga Europa,”

“Saya ingin bermain dua tahun lagi atau lebih dan itu harus di level tingi kemudian saya bisa memikirkann sesuatu yang lain.”

Toure mengatakan dia ingin bermain bersama Paul Pogba dan bisa membantu gelandang Prancis tersebut mengatasi musim sulit seperti musim ini di Manchester United.

“Saat saya di akademi saya berlari ke mana saja, box-to-box hanya 50 detik. Itu hal yang saya sukai,”

“Pogba masih di kekuatan dan kemampuan yang sama, tetapi perjalanan tidak seperti yang diperkirakan. Dia pemain yang fantastis, saya ingin bermain bersama dia, jujur untuk mengajarkan sesuatu,” tegas Toure. (Sumber: manchestereveningnews.com).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply