Pogba Masih Punya Masa Depan Cerah Bersama Manchester United

Pogba Masih Punya Masa Depan Cerah Bersama Manchester United

Michael Carrick menegaskan Paul Pogba masih memiliki masa depan cerah di Manchester United. Ia yakin gelandang Prancis itu akan mendapatkan tahun-tahun terbaiknya di Old Trafford.

Pogba direkrut lagi dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 89 juta pounds pada tahun 2016. Tetapi penampilannya lebih sering mendapat kritikan, dengan Jose Mourinho mencadangkannya dalam beberapa pertandingan krusial.

Carrick, yang sekarang sudah pensiun dan akan mengambil peran sebagai jajaran staff pelatih United musim depan, meyakini bahwa masa depan cerah Pogba masih terjamin di kubu Setan Merah.

“Tentu saja dia punya masa depan, dia pemain besar bagi kami, di usia yang matang, dia punya tahun-tahun puncak di masa depan. Itu bahkan bukan sesuatu yang saya ragukan, sejujurnya.”

United finis di posisi kedua Premier League, 19 poin di belakang juara Manchester City. Mereka juga mengakhiri musim tanpa trofi menyusul kekalahan terakhir di final FA Cup kontra Chelsea akhir pekan kemarin.

Carrick menjelaskan bahwa musim tanpa trofi tidak ideal untuk klub. Maka dari itu musim 2018-19 akan menjadi tantangan besar bagi skuat besutan Jose Mourinho.

“Seperti yang dikatakan manajer sebelum pertandingan, manajer tidak akan menilai tim dalam satu pertandingan. Kami akan belajar, kami telah berhasil meraih trofi dalam beberapa tahun terakhir, dan jelas tidak meraih satu pun trofi tidak ideal untuk United,”

“Tapi kami melihat ke depan sekarang, apakah kami menang atau tidak. Anda tidak melihat ke belakang, kami harus melihat ke musim depan dan itu harus menjadi pencapaian besar bagi kami,”

“Kami tidak melihat City, Chelsea, Arsenal, Tottenham, siapa saja. Kami melihat diri kami untuk berkembang, kami yakin kami mampu meningkatkan banyak hal dan kami akan melihat di mana hal itu akan membawa kami,” tandas Carrick. (Sumber: Manchester Evening News)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply