Keane Ungkap Sebab Pogba Tampil Buruk di MU

Keane Ungkap Sebab Pogba Tampil Buruk di MU

Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane, menyatakan bahwa Paul Pogba terlihat menurun karena kurangnya pemain berpengalaman di Old Trafford.

Pogba kembali ke United dari Juventus pada tahun 2016. Namun, sejak bermain selama dua musim di klub tersebut, pemain timnas Prancis itu saat ini dilaporkan akan segera hengkang dari Old Trafford karena bertikai dengan Jose Mourinho.

“Saya suka dia, saya pikir dia pemain yang bagus, anak yang baik,” kata Keane, menjelang pertandingan persahabatan antara Irlandia dengan Prancis. “Dia mungkin membutuhkan bantuan yang lebih baik di sekitarnya, pengaruh yang baik di sekitar tempat latihan.”

“Saya adalah orang paling beruntung di planet ini ketika saya menjadi pemain. Saya selalu memiliki pemain yang baik di sekitar saya, pemain senior yang memimpin dengan contoh. Pogba mungkin tidak memiliki itu di United.

“Dia pemain yang bagus. Akankah dia merasa dia bisa memiliki musim yang lebih baik? Mungkin,” tambahnya. “Biasanya pemain bagus cukup kritis terhadap diri mereka sendiri. Ketika Anda bermain untuk Manchester United dan Anda tidak memenangkan trofi, Anda mungkin akan bersikap kritis terhadap diri sendiri,” tandas Keane.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply