Umtiti Berharap Masih di Barca Musim Depan

Umtiti Berharap Masih di Barca Musim Depan

Bek tengah Barcelona, Samuel Umtiti, telah mengisyaratkan bahwa ia ingin menandatangani kontrak baru untuk tetap berada di Camp Nou di musim panas ini.

Bek timnas Prancis itu telah menikmati musim yang mengesankan bersama Barca yang mengklaim gelar juara di La Liga dan Copa del Rey di musim pertama Ernesto Valverde sebagai manajer klub tersebut.

Bahkan sejmulah laporan telah mengabarkan bahwa sejumlah klub Eropa memantau kesepaktan kontrak Umtiti dengan Barca. Namun, pemain berusia 24 tahun itu kini mengungkapkan bahwa ia berharap bahwa dia bisa menandatangani kontrak baru, meskipun dia juga merasa sedikit lambat untuk memastikan masa depannya di Camp Nou.

“Tidak ada yang baru,” kata Umtiti kepada wartawan saat bermain untuk timnas Prancis. “Saya melihat ponsel saya, tetapi tidak ada berita kemajuan. Ini tidak akan mengganggu saya jika tidak diperpanjang sebelum Piala Dunia, karena negosiasi sudah berlangsung selama beberapa bulan.

“Penting, meskipun hanya untuk mencoba memecahkan masalah ini sebelum dimulainya Piala Dunia di Rusia. Dari sudut pandangku, itu akan segera dilakukan,” tandas Umtiti.

Umtiti telah membuat 50 penampilan untuk Barcelona sejak bergabung dari klub Lyon pada tahun 2016.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply