Thiago Silva Jamin Brasil Main Indah di Piala Dunia 2018

Thiago Silva Jamin Brasil Main Indah di Piala Dunia 2018

Bek Brasil, Thiago Silva menjanjikan timnya akan mempertontonkan sepakbola indah di Piala Dunia Rusia musim panas ini.

Selecao yang merupakan tim pertama lolos ke Piala Dunia 2018 punya misi sendiri untuk membuktikan diri setelah mereka dipermalukan di Piala Dunia sebelumnya di kandang sendiri.

Mereka salah satu tim favorit yang akan mengangkat Piala Dunia pada bulan Juli nanti, yang mungkin akan menjadi trofi Piala Dunia keenam mereka. Namun, apapun yang terjadi Silva memperkirakan Brasil akan memberikan tontonan menghibur kepada penggemar sepakbola.

“Kami sudah bersiap untuk Piala Dunia, pertama dengan Dunga dan sekarang bersama Tite dan dalam dua tahun kami sudah berkembang pesat,” kata Silva dikutip dari espnfc.com (29/5).

“Anda akan melihat kami bermain sangat bagus di pertandingan berikutnya dan pada saat Piala Dunia Anda akan melihat sepakbola indah,”

Brasil terkenal dengan gaya mereka yang unik, pemain-pemainnya suka dengan gaya bermain yang mempertontonkan skill individu terutama di era 1970an.

Ini tidak mustahil karena saat ini tim mereka dipenuhi bintang-bintang yang bermain luar biasa, Brasil punya Neymar, Philippe Coutinho dan Gabriel Jesus. Mereka adalah pemain-pemain yang memang sangat menarik ditonton di lapangan.

“Saya rasa kami generasi yang memiliki gaya, sejarah dan gelar,” tambah Silva. “Kami berbeda dan saya sedang tidak membuat perbandingan. Kami menciptakan momen lain dalam sepakbola dengan pemain yang berbeda,”

“Kami berusaha mencapai tujuan kami dan kami dekat dan sedikit jauh. Kami sedang bersiap sekarang dan kami ada dua pertandingan persahabatan agar bisa lebih siap dan percaya diri untuk Piala Dunia,”

Brasil akan menghadapi Kroasia untuk pertandingan persahabatan pada hari Minggu (3/6) di Anfield, Liverpool dan satu minggu kemudian mereka melawan Austria di Ernst-Happel-Stadion. Brasil akan memulai Piala Dunia Rusia melawan Swiss pada 18 Juni. (Sumber: espnfc.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply