Donnarumma Tolak Transfer ke Liverpool

Donnarumma Tolak Transfer ke Liverpool

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dikabarkan menolak kesempatan untuk bergabung dengan finalis Liga Champions, Liverpool, menurut laporan media Italia.

Liverpool diyakini akan mencari kiper baru yang lebih mumpuni musim panas ini setelah kiper mereka Loris Karius membuat dua kesalahan fatal sehingga mereka kalah 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Donnarumma merupakan salah satu target mereka, tetapi media Italia tersebut yakin kiper AC Milan ini akan bertahan di San Siro karena tidak tertarik pindah ke Anfield.

Agen Donnarumma, Mino Raiola diyakini frustrasi dengan sikap kliennya ini yang memilih terus bertahan di Milan. Sebelumnya pada pertengahan musim 2017-2018 Donnarumma sempat mengungkapkan keinginannya untuk pergi dari Milan, namun setelah itu dia berkomitmen untuk bertahan di San Siro.

Milan juga dikabarkan memang sangat ingin mempertahankan kiper mereka tersebut dan sekarang mencari jalan agar Donnarumma bisa lama bersama Rossoneri.

Milan sendiri masih belum bisa bangkit secara signifikan dari kemerosotan performa mereka beberapa tahun terakhir, namun di bawah legenda klub Gennaro Gattuso ada kemajuan yang cukup baik. Musim 2017-2018 Milan berhasil finis di urutan keenam untuk bermain di Liga Europa setelah musim yang cukup berantakan.

Donnarumma saat ini menjadi kiper nomor satu timnas Italia, sayangnya mereka gagal melaju ke Piala Dunia. Walau begitu, Donnarumma masih berusia 19 tahun, jadi kesempatannya masih besar untuk bermain di Piala Dunia berikutnya. (Sumber: sportmole.com)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply