Real Madrid Salip Arsenal Dalam Perburuan Bintang Atletico Madrid

Real Madrid Salip Arsenal Dalam Perburuan Bintang Atletico Madrid

Real Madrid menyalip Arsenal dalam perlombaan berburu tanda tangan bek Atletico Madrid, Jose Gimenez dan siap mengaktifkan klausul rilis 53 juta Poundsterling.

Pemain timnas Uruguay ini sudah masuk ke dalam radar The Gunners selama beberapa bulan terakhir karena mereka sedang mencari bek tengah baru.

Tim pemandu bakat Arsenal sudah mengidentifikasi pemain 23 tahun ini sebagai target yang layak dan tawaran resmi diharapkan akan datang di musim panas ini sebelum Piala Dunia. Namun, sekarang menurut laporan Marca, Real Madrid tancap gas dan memimpin perlombaan untuk menggaet Gimenez.

Atletico Madrid diyakini siap untuk melepas beknya tersebut, dengan harga 53 juta Poundsterling mereka akan memperkuat skuatnya yang butuh penyegaran musim panas ini setelah dua jendela transfer terakhir mereka dilarang melakukan pembelian pemain.

Bila Arsenal gagal mendapatkan bintang Atletico Madrid yang satu ini, mereka punya alternatif sendiri. Dari laporan Independent, tampaknya The Gunners akan memburu bek Borussia Dortmund, Sokratis Papastathopoulos yang harganya hanya 16 juta Poundsterling.

Arsenal di bawah Unai Emery mendapat dukungan sumber daya keuangan untuk memperbaiki skuatnya seperti yang dikatakan CEO mereka, Ivan Gazidis. Ini karena prestasi Arsenal yang merosot dua tahun terakhir di bawah kepemimpinan Arsene Wenger. Musim ini Arsenal finis di urutan enam Premier League dan kalah di final Liga Europa dari Atletico Madrid. (Sumber: talksport.com).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply