Milla Enggan Buru-Buru Tentukan Skuat Utama Untuk Asian Games 2018

Milla Enggan Buru-Buru Tentukan Skuat Utama Untuk Asian Games 2018

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Luis Milla enggan terburu-buru menentukan skuat andalannya untuk ajang Asian Games Agustus mendatang. Saat ini pihaknya masih memantau para pemainnya hingga pendaftaran hari terakhir.

Sebelumnya pelatih asal Spanyol ini masih terus akan bongkar pasang pemain. Beberapa kali, baik muka lama di timnas maupun muka baru terus dicoba oleh arsitek berusia 51 tahun ini.

Apalagi turnamen ini masih sekitar dua bulan juga berlangsung mengingat deadline entry by name terakhir pada 30 Juni. Jadi menurutnya masih terlalu dini untuk menentukan pemain yang akan dibawa ke Asian Games.

Ditambah lagi menurut Milla masih banyak faktor untuk menentukan skuat utamanya. Pertama kondisi pemain, lalu kebutuhan strategi dan konsistensi pemain saat bermain di klubnya.

“Kita akan kasih list finalnya itu di hari terkahir, sampai hari terakhir kita akan coba,” ujar Milla.

“Apalagi masih banyak faktor seperti kadang ada pemain yang cedera, terus ketika kembali ke klub dia performanya menurun, itu akan jadi pertimbangan kita. Tidak hanya itu jika ada pemain lebih bagus juga jadi pertimbangan lainnya,” tambahnya.

Lebih lanjut Milla juga masih terus memantau pemainnya hingga laga uji coba melawan Korea Selatan. Laga uji coba ini akan berlangsung 23 Juni mendatang.

“Dari situlah kita akan mencoba sampai terkahir kali pendaftaran baru disitu kita akan memutuskan siapa yang berangkat. Apalagi sebelum turnamen kita juga melakukan persiapan. Sekali lagi banyak bahan pertimbangannya nanti sampai pendaftaran terakhir,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply