Luis Milla Bakal Analisis Permainan Pemain Senior Saat Hadapi Thailand U-23

Luis Milla Bakal Analisis Permainan Pemain Senior Saat Hadapi Thailand U-23

Tim Nasional Indonesia U-23 Indonesia menjalani dua kali uji coba melawan Thailand sepanjang pekan ini. Pertandingan ini menjadi bagian dari persiapan menuju Asian Games 2018.

Laga pertama akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, pada 31 Mei 2018, lalu laga selanjutnya berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 3 Juni 2018.

Bagi Luis Milla dua laga uji coba ini sangat penting baginya. Terutama untuk menganalisis kehadiran pemain senior. Patut diketahui dari 22 nama yang dipanggil oleh Luis Milla enam di antaranya merupakan pemain senior.

Sebut saja Riko Simanjuntak, Teja Pakualam, Lerby Eliandry, Muhammad Ridho, Alberto Goncalves, dan Victor Igbonefo. Milla melihat kemampuan merekanya dalam sebuah pertandingan.

“Pertandingan ini untuk menganalisis ini waktu di liga untuk lihat pemain senior di tim ini agar tahu pemain senior yang dibutuhkan di posisi apa,” ujar Milla dalan konferensi pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/5).

Lebih lanjut eks pelatih Spanyol U-21 ini menambahkan agar keenam pemain senior yang ada di timnya saat ini bisa beradaptasi dengan baik di tim ini. Mengingat hal ini juga akan jadi salah satu penilaian untuk tiga pemain senior yang akan dibawa pada Asian Games 2018 mendatang.

“Saya harapkan mereka bisa beradaptasi mengingat banyak pemain U-23 sudah memiliki gaya bermain yang saya inginkan Itu tantangan dari pemain senior untuk beradaptasi dengan tim yang U-23,”tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply