Mengejutkan! Ini Pemain Terbaik Liverpool Menurut Benitez

Mengejutkan! Ini Pemain Terbaik Liverpool Menurut Benitez

Manajer Newcastle United, Rafa Benitez, belum lama ini mengungkapkan siapa pemain terbaik Liverpool selama dia menjadi manajer klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Benitez membawa Liverpool meraih gelar juara Liga Champions 2005 melalui pertarungan dramatis melawan AC Milan di final, yang dikenal sebagai ‘Miracle of Istanbul‘. Meski Liverpool sudah tertinggal 3-0 dalam laga tersebut, namun pasukan Benitez berhasil menyamakan kedudukan dan akhirnya menjadi juara lewat adu penalti.

Beberapa bintang besar Liverpool tampil dalam kemenangan spektakuler tersebut, termasuk Steven Gerrard, Jamie Carragher dan Xabi Alonso. Namun bos asal Spanyol itu menyebut nama yang mengejutkan sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bekerja bersamanya di Anfield.

Salah satu pemain terbaik yang kami miliki adalah Harry Kewell,” kata Benitez kepada Guillem Balague di talkSPORT.

“Karena dia cedera untuk dua atau tiga final, orang mengatakan dia selalu cedera, tetapi secara teknis dia sangat, sangat baik. Dia baik di udara, dia memiliki tembakan yang bagus, serta kemampuan dan penglihatan yang baik.

“Bagi kami, dia adalah pemain kunci. Dia cedera di final setelah 20 menit dan kami harus mengubah segalanya,” terangnya.

Sebagai informasi, Kewell bergabung dengan Liverpool dari Leeds United pada tahun 2003. Dia kemudian mencatat hampir 100 penampilan selama lima tahun di Merseyside.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply