Bale Siap Tinggalkan Real Madrid

Bale Siap Tinggalkan Real Madrid

Wartawan Inggris, Duncan Castles, mengklaim bahwa Gareth Bale merasa tidak didukung di Real Madrid, dan ia sudah siap untuk meninggalkan Los Blancos.

Bale mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhirnya sebelum laga final Liga Champions melawan Liverpool. Kendati demikian, usahanya tidak cukup untuk mengamankan tempatnya di skuat utama Real Madrid.

Penampilan terakhir Bale di Liga Champions telah membuat beberapa klub top Eropa ingin menandatanganinya, terutama setelah wawancara pasca-pertandingannya, di mana dia mengungkapkan ketidakpuasannya di Real Madrid.

Manchester United secara teratur telah dikaitkan dengan langkah untuk menandatangani Bale selama beberapa bulan terakhir, namun sampai sekarang kedua belah pihak masih belum menemukan kesepakatan.

Di sisi lain, jurnalis sepak bola asal Inggris, Castles percaya bahwa sikap Bale mulai berubah, dan telah membuka peluangnya untuk pindah ke Manchester United. “Ada perbedaan besar di musim panas ini,” kata Castles pada podcast Transfer Talk.

“Setiap musim panas hingga sekarang, dia belum ingin meninggalkan Madrid. Dia senang di sana … Masuk ke bursa transfer ini, sudah sangat jelas bagi Bale bahwa jika dia ingin menyelesaikan situasinya dengan Madrid, dia harus memiliki akhir yang baik untuk musim ini.

“Dia telah melakukan itu, terutama di final. Dia ingin menjelaskan bahwa dia siap untuk pindah. Dia memberi tekanan pada Madrid untuk membuat keputusan padanya. Dia sudah muak dengan cara dia dirawat di sana,” tegasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply