Fans Tuntut MU Datangkan Pemain Baru

Fans Tuntut MU Datangkan Pemain Baru

Lewat akun resmi Twitter-nya, Manchester United telah mengumumkan bahwa Ander Herrera merupakan pemain terbaik mereka di bulan Mei, namun, para penggemar The Red Devils menyambut berita tersebut dengan mengungkapkan kemarahan mereka.

Para penggemar Manchester United meluapkan emosi mereka dan menuntut The Red Devils segera menandatangani pemain baru di musim panas ini, daripada mengeluarkan berita yang menurut mereka tidak penting.

Salah seorang penggemar United mengatakan: “Siapa yang peduli? Tidak banyak yang bisa mereka lakukan di bulan Mei. Datangkan seseorang untuk kami, ya Tuhan…”

“Kami ingin pemain baru!” tulis salah seorang penggemar. Sementara penggemar yang lain mengatakan: “Ya Ampun. Tolong umumkan Fred dan Dalot minggu depan.”

“Umumkan Dalot, Fred & Toby FFS. Tandatangani Ronaldo atau Bale,” tambah salah seorang penggemar MU lainnya di Twitter.

Tampaknya, kritik mereka itu bukan tanpa alasan. Dalam beberapa hari terakhir, MU diyakini akan segera menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred, dan kabarnya kedatangan pemain tersebut sudah melakukan tes kesehatan di Manchester.

Kabar itu datang setelah surat kabar The Mail melaporkan bahwa United yakin, mereka telah memenangkan perlombaan untuk Fred dengan biaya awal sekitar £ 43 juta.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply