Kepergian Zidane Tak Pengaruhi Minat Hazard pada Real Madrid

Kepergian Zidane Tak Pengaruhi Minat Hazard pada Real Madrid

Bintang Chelsea, Eden Hazard dilaporkan akan tetap tertarik untuk memperkuat Real Madrid, meskipun Zinedine Zidane sudah tidak menukangi klub tersebut.

Zidane secara resmi memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid pada hari Kamis (31/5) waktu setempat. Keputusan ini dinilai sangat mengejutkan, lantaran pelatih asal Prancis itu baru saja membantu Los Blancos untuk memenangkan Liga Champions tiga kali secara berturut-turut.

Di sisi lain, Hazard merupakan target utama Real Madrid pada beberapa bulan terakhir. Fans Chelsea mungkin lega melihat Zidane pergi, karena mereka berharap untuk tetap menjaga Hazard di Stamford Bridge.

Namun tampaknya perubahan manajerial di Madrid tidak akan banyak berdampak pada keputusan Hazard. Menurut media di Spanyol, Don Balon, Hazard masih bersedia untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Jika benar begitu, kabar ini tentunya akan menjadi angin segar bagi Real Madrid, mengingat mereka masih membutuhkan bala bantuan lagi untuk kompetisi mendatang.

Seperti diketahui, Chelsea tidak bermain di kompetisi Liga Champions pada musim ini. Hal ini bisa menjadi faktor utama pemain asal Belgia itu untuk lebih memilih meninggalkan The Blues, dan memperkuat Real Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply