Septian David Akui Lebih Nyaman Main Bareng Beto daripada Spasojevic

Septian David Akui Lebih Nyaman Main Bareng Beto daripada Spasojevic

Gelandang andalan timnas Indonesia U-23, Septian David Maulana mengaku cukup senang dengan kehadiran striker senior Sriwijaya FC, Alberto Goncalves di tim besutan Luis Milla Aspas. Ia menilai bahwa kehadiran striker naturalisasi asal Brasil itu membuat permainan timnas Indonesia U-23 menjadi lebih hidup.

Sebelum bermain bersama Beto, Septian sebelumnya bermain bersama striker naturalisasi milik Bali United, Ilija Spasojevic. Hanya saja ia mengaku lebih senang bermain bersama Beto ketimbang Spasojevic.

“Kalau ngomong soal lebih enak mana, sebenarnya sama saja. Karena setiap pemain memang memiliki tipikal permainan yang berbeda-beda,” kata Septian.

“Ada tipikal pemain yang hanya menjadi tembok seperti Spaso, ada juga tipikal pekerja keras seperti Beto. Dia (Beto) bisa bergerak ke sana ke mari, dan itu membuat saya lebih nyaman untuk bermain,” lanjutnya.

Apa yang dikatakan oleh Septian terbukti saat timnas Indonesia U-23 menjalani laga uji coba melawan Thailand U-23 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan pada 31 Mei yang lalu. Meskipun kalah dengan skor 1-2, namun kerja sama antara keduanya pada pertandingan itu terlihat padu, bahkan Beto berkontribusi besar atas satu gol tim Garuda Muda yang dicetak oleh Septian.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply