Masalah Keuangan Buat Chelsea Berhenti Kejar Sarri

Masalah Keuangan Buat Chelsea Berhenti Kejar Sarri

Seorang wartawan di Italia mengklaim bahwa Chelsea tidak bersedia membayar uang tunai, yang digunakan untuk menebus Napoli agar melepas Maurizio Sarri, dan bergabung ke Chelsea sebagai manajer baru.

Telah dilaporkan pada hari Jumat (1/6) bahwa The Blues telah mendinginkan minat mereka pada Sarri karena komentar kontroversial yang dibuatnya pada tahun 2016. Sarri diberi larangan dua pertandingan, setelah menghina mantan manajer Inter Milan, Roberto Mancini pada saat itu. Dan karena hal itu, Sarri kehilangan kesempatannya untuk menggantikan Antonio Conte di Chelsea. Namun, seorang wartawan Italia, Tancredi Palmeri bersikeras bahwa itu tidak terjadi dan masalahnya terletak pada uang.

“Saya mendengar Chelsea tidak akan memilih Sarri karena catatan penghinaan masa lalu,” katanya. “Saya dapat memberi tahu Anda bahwa, jika Sarri tidak akan dipilih, ini hanya akan menjadi alasan untuk menunjukkan fakta bahwa Chelsea tidak dapat mendapatkan jasa Sarri karena mereka tidak mempunyai uang.”

Sementara itu, Sarri sendiri memiliki kontrak hingga 2020 dengan Napoli, tetapi ia secara efektif dipecat setelah presiden ‎I Partenopei, Aurelio De Laurentiis mengontrak Carlo Ancelotti. Dan jika Chelsea ingin mendapatkan Sarri, mereka harus membayar klausul pembebasan £ 7 juta dalam kontraknya saat ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply