Fekir Kabari Presiden Lyon Ingin ke Liverpool, tapi Ada Masalah

Fekir Kabari Presiden Lyon Ingin ke Liverpool, tapi Ada Masalah

Menurut laporan, Nabil Fekir telah memberi tahu Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, bahwa dia ingin bergabung dengan Liverpool. Tapi Aulas menolak untuk menjual Fekir sebelum Piala Dunia 2018, karena dia berpikir bahwa nilai jual kapten Lyon itu akan meningkat setelah turnamen di Rusia nanti.

Pemain internasional Prancis itu saat ini bernilai sekitar 50 juta Pounds, dan Aulas percaya bahwa nilai itu bisa meroket setelah sang pemain tampil di Piala Dunia.

Di sisi lain, Liverpool ingin melakukan transaksi untuk target transfer mereka sedini mungkin. Kini mereka sudah mendapatkan tambahan dua pemain kunci, yakni Naby Keita, yang akan bergabung dengan klub dari RB Leipzig pada 1 Juli, setelah pekan lalu mereka sepakat untuk menandatangani Fabinho.

Sementara untuk transfer Fekir, Liverpool memang berencana untuk membawa sang pemain ke Anfield dalam waktu 10 hari ke depan. Meski demikian, belum ada tawaran resmi kepada Lyon untuk gelandang serang itu.

Meski ingin bergabung dengan Liverpool, namun beberapa waktu lalu Fekir juga bersikeras mengatakan bahwa dia saat ini hanya fokus untuk tampil di Piala Dunia 2018.

“Apakah Fabinho akan menjadi rekan setim saya di masa depan? Saya akan membahas masa depan saya setelah Piala Dunia, bukan sebelumnya,” kata Fekir. “Jika saya akan bergabung ke suatu tempat sebelum Piala Dunia? Sejujurnya, saya tidak tahu.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply